Langsung ke konten utama

Creme Contour and Highlighting Kits KKW Beauty by Kim Kardashian, Menurut Beauty Youtubers?




Masih ingat kan  saat Kim Kardashian menggebrak beauty enthusiast melalui produk lipstick KKW x Kylie Cosmetics yang merupakan hasil kolaborasinya dengan sang adik, Kylie Jenner, si gadis 19 tahun yang sudah sukses dengan bisnis kecantikannya?. Bahkan lipstick ini habis diborong hanya dengan waktu singkat tak lama setelah waktu  perilisannya dan website resmi www.kyliecosmetics.com sempat mengalami crash karena diakses oleh ratusan ribu orang dari negara berbeda secara bersamaan!. Tak heran sih, mengingat Kylie dan Kim merupakan keluarga Kardashian-Jenner yang famous dan memang fenomenal dari negeri paman sam.

Kini Kim yang digadang sebagai “queen of contour” kembali meluncurkan produk terbaru dari product line-nya KKW Beauty pada 21 Juni, yaitu crème contour and highlight kits yang tersedia dengan 4 shades, light, medium, dark, dan deep dark yang cocok untuk semua tone kulit wanita di dunia. Dijual dengan harga $48 atau sekitar Rp640 ribu.
light, medium, dark, deep dark

Promosi “coming soon”nya di akun Instagram @kkwbeauty sejak 14 Juni yang berhasil membuat para pecinta make up penasaran itu langsung mendapat antusias tinggi dari para pecinta kosmetik. Terbukti dengan produknya yang selalu soldout di websitenya www.kkwbeauty.com. Kiprah Kardashian-Jenner family yang merupakan beauty role-model wanita masa kini juga turut mempengaruhi suksesnya bisnis kecantikan ini. Namun apakah itu menjadi jaminan kualitas produk ini?.

Para beauty youtuber luarpun tidak ketinggalan untuk mereview produk crème contour and highlight kits KKW Beauty ini karena banjir request dari subscribernya, seperti Jackie Aina yang memiliki 1,4 juta subscribers. “aku kecewa” ungkapnya, ketika dia mengetahui ukuran contour sticknya yang kecil. Tapi dia terpukau dengan shimmer highlights sticknya yang pigmented dan cantik.

Iris Beilin (irishcel501) memiliki 879 ribu subscriber mengungkapkan kekecewaannya terhadap produk ini. Di awal dia mengungkapkan bahwa contour sticknya hampir mirip dengan nyx contour stick, kemudian sampai ia menggunakan highlight sticknya sebagai concealer dibawah mata ia berkata,“produk ini susah untuk di blend”. sampai ia mengganti sponge kit dari KKW Beauty nya dengan beauty blender. “bukan karena aku mengaplikasikannya terlalu banyak, tapi memang sulit untuk di blend” lanjutnya.  Bahkan di salah satu adegan videonya, highlight stick yang diaplikasikannya ke wajah sempat patah.

Lain halnya dengan Olivia Jade yang memiliki 915 ribu subscriber. “aku terkesan” katanya setelah mengaplikasikan produk tersebut diwajahnya karena teksturnya yang sangat creamy. “ini sangat mudah di blend, aku benar-benar terkesan” lanjutnya lagi.

Laura Lee yang memiliki 3,1 juta subscriber dalam videonya mengatakan bahwa ia suka coverage dari highlighter sticknya dan untuk double brush-sponge yang digunakan untuk blending, Laura suka dengan kelembutan dari brushnya tetapi kurang suka dengan spongenya karena sedikit “mengambil” (menyerap) produknya sehingga warna contour yang dihasilkan kurang maksimal.

Para beauty youtuber  ternyata memiliki first impression reviews yang berbeda-beda terhadap produk KKW Beauty terbaru by Kim Kardashian ini. Mungkin kalian bakal gambling,  memutuskan untuk membelinya atau menyimpan uangnya dulu di kantong untuk sementara? Tapi tidak ada salahnya juga untuk mencoba produk ini kok,  wajah setiap orang kan berbeda-beda jadi  hasil produk make up pun juga akan relatif, alias gak sama!.

Jadi, tertarikkah kamu untuk menjadikan crème contour and highlight kits dari KKW Beauty ini untuk menambah barisan koleksi make up kalian di rumah? jika kalian tertarik dan berniat untuk menghilangkan rasa penasaran kalian, silahkan kulik-kulik websitenya di www.kkwbeauty.com, eits tapi kalau ingin beli harus bersabar yaa karena produknya cepat soldout kalau kamu nggak gerak cepat. Lalu, silahkan tentukan sendiri deh, apakah produk ini hit or miss.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keuntungan Suka Pakai Celana Cutbray

sumber: tumblr.com  Dunia fashion emang nggak ada matinya. Walaupun jaman berubah tapi fashion berputar alias selalu ada fashion item yang kembali hits lagi walau bukan pada masanya, kayak celana cutbray. Celana dengan potongan lebar dari lutut hingga mata kaki ini adalah simbol kegaulan  anak muda di tahun 70 an tapi  kemudian banyak juga anak muda 2017 yang berseliweran dengan celana ini. Berikut adalah keuntungan bagi kamu yang suka pakai celana cutbray. Menurut ilmu ngasal saya tentunya hahaha…          Hemat pengeluaran sumber: google.co.id Yapp, keuntungan yang pertama jika kamu suka pakai celana cutbray adalah hemat. Karena, kamu bisa aja pinjem celana cutbray ortu kalian pas jaman muda yang mungkin masih tersimpan dengan apik di gudang ataupun lemari mereka. so, kalian nggak usah ngeluarin duit buat beli celana cutbray di mangdu dan kualitas ke- retro-an nya tetap terjaga tentunya.  Adem sumber: in...

PEJUANG JERAWAT COME BACK AGAIN! Beauty Review: Kelly Pearl Cream

Well hello beauty! 30 November 2017 saya beli sebuah produk kosmetik yang udah lama beredar di Indonesia dan terkenal di kalangan orang-orang tua. Walaupun harganya murah murce dan miring namun 'konon katanya' terbukti ampuh untuk memutihkan, menghaluskan dan menghilangkan jerawat sampai ke bekas-bekasnya! ini dia Kelly Pearl Cream! JENG JENG JENGGGGG! Price: Rp. 6000 (5gr) Where to Buy: Rumah Kosmetika daerah Depok Timur, Jawa Barat. (Banyak juga di toko kosmetik pasar tradisional dan Mall. yang jelas nggak ada di Guardian, Watson, dkk) Sebenernya saya sudah tahu Kelly ini sejak jaman baheula karena dulu ibu, nenek dan tante saya pakai. Tapi karena banyak isu-isu Kelly itu bermerkuri karena harganya yang muraaahhh banget bikin saya meng-underestimate-kan kegunaan si Kelly ini. Namun beberapa blog membahas kok bahwa Kelly Pearl Cream ini aman dan bebas merkuri bahkan sudah lolos uji BPOM. (fiuh..) Nah, akhirnya..karena seorang teman yang sedang dala...

CONTOH ARTIKEL TENTANG MEDIA CETAK

Eksistensi Media Cetak di Indonesia Oleh: Lintang Tribuana Widya Wardani                      Sebelum hadirnya radio, televisi, dan internet, media cetak merupakan media massa tertua yang hadir untuk memberikan beragam informasi kepada khalayak. Surat kabar pertama di dunia yaitu “ Acta Diuma ” terbit pada tahun 59 SM di Roma, pada zaman Julius Caesar. Surat kabar tersebut berisi kebijakan – kebijakan kaisar, pengumuman resmi, dan informasi penting lainnya. Pada masa itu surat kabar tersebut masih berupa tulisan yang diukir pada logam atau batu.                      Pada abad 19 saat perang Utara dan Selatan yang membagi Amerika, media cetak mulai diproduksi massal untuk dijual atau bahkan dierikan secara gratis untuk alat propaganda saat berperang. Kemudian mulai berkembang j...